OXY MEMBANTU MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH

OXY MEMBANTU MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat Datang di halaman Rumah Sehat Oxy (RSO) Sarirogo, Sidoarjo.. Mari Hidup Sehat dan Membagikannya...

Jumat, 16 November 2012

SEHAT DI MUSIM HUJAN BERSAMA OXY


     Sahabat CJDW, sebentar lagi musim kemarau akan berlalu, suhu udara yang panaspun kini mulai berganti dengan udara yang sejuk dimusim hujan. Kebanyakan dari kita saat memasuki musim pancaroba memang  sering kali melupakan pentingnya menjaga kesehatan tubuh, hal ini dikarenakan kita masih merasa fit atau sehat saat ini. Namun jika kita sudah terserang penyakit yang umum seperti diare ataupun flu barulah kita menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan tubuh dimasa pergantian cuaca ini.
     Satu hal yang perlu dipahami bersama pada masa pancaroba ini adalah dimana "kesejukan itu tidak selamanya baik untuk kesehatan tubuh". Mengapa? hal ini dikarenakan musim hujan selalu  identik dengan udara yang basah dan dingin. Sinarmatahari yang biasanya bisa membunuh kuman kini seringkali terhadang awan gelap yang membawa hujan. Sehingga pada musim hujan, penyebaran bibit penyakit justru semakin mudah. Terlebih lagi bila turunnya hujan mengakibatkan banjir. Selain sumber air tercemar, beragam jenis penyakit akan muncul. Flu, demam berdarah, diare, penyakit kulit, dan infeksi saluran pernapasan atas adalah contohnya. Selain itu perubahan cuaca dari panas ke dingin ini membuat tubuh lebih rentan terhadap serangan penyakit, sehingga bila kita lengah menjaga kebersihan diri dan lingkungan, maka dengan mudah bisa terserang penyakit.
     Oleh karena itu, tidak berlebihan kiranya jika kita melakukan usaha-usaha untuk menjaga stamina saat menghadapi musim hujan. Karena dengan kondisi tubuh  yang baik kita tidak mudah terserang penyakit. Berikut beberapa tips untuk keluarga sehat OXY 388  agar tetap sehat di musim hujan :

1. Minum Air yang Sehat dan Optimal
     Tidak hanya mengonsumsi cukup air saja untuk mendapatkan kesehatan, namun anda perlu minum air yang sehat pula jika ingin mendapatkan kesehatan yang optimal. Mengapa? Air memegang peranan penting dalam kesehatan tubuh kita, sehingga pada musim hujan yang dinginpun kebutuhan air kita tetap harus terpenuhi. Jika anda hanya meminum air namun pada kenyataannya bukan air yang sehat, maka sama saja anda justru akan membawa penyakit bagi tubuh anda. Oleh sebab itu minum air sehat yang cukup tentunya adalah pilihan yang terbaik untuk mendapatkan kesehatan.
     OXY 388 "Activated Water" atau sering dikenal dengan air aktif OXY adalah solusi yang tepat untuk air minum sehat anda  dikala menghadapi musim hujan. Hal ini dikarenakan OXY 388 merupakan air minum yang memiliki tingkat kemurnian yang "Premium" (TDS=0 ppm), Mengandung Oksigen terlarut dalam jumlah yang Optimal dalam kondisi ikatan yang tingkat kestabilannya "Premium" (28 ppm), dan tentunya diproses dengan teknologi molekuler yang "Premium" yakni MRET sehingga menghasilkan produk yang berbeda dengan air minum lainnya. OXY 388 diakui sebagai Air Aktif PERTAMA di Indonesia yang telah membuktikan dirinya selama hampir 9 tahun ditengah himpitan isu dan persaingan yang terjadi. Qualitas adalah senjata dan bukti utama yang diberikan oleh OXY 388 kepada masyarakat luas, sehingga sampai hari ini OXY 388 tetap menjadi pilihan utama untuk air minum sehat keluarga. Minum air OXY 388  secara rutin dipagi dan malam hari sangat baik untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh,mencukupi kebutuhan cairan tubuh,  memaksimalkan penyerapan nutrisi, dan disamping juga akan menghindarkan kita dari penyakit gangguan ginjal dan terbentuknya batu ginjal.

2. Menjaga asupan Nutrisi  setiap hari.
     Dikala musim yang berubah-ubah tubuh sudah bukan sebuah rahasia lagi bahwa tubuh perlu nutrisi yang baik setiap hari untuk tetap sehat. Sebab nutrisi yang baik dapat membantu tubuh kita menghasilkan energi dan kekebalan tubuh kita meningkat sehingga kita akan terhindar dari berbagai penyakit. Gizi yang baik tentunya dapat kita peroleh dari mengkonsumsi makan-makanan 4 sehat 5 sempurna. Selain itu, kita juga dapat mengkonsumsi suplemen tambahan OXY untuk meningkatkan kekebalan tubuh kita. Adapun anda dapat mengkonsumsi


a. OXYPRO "The Real Activated Multivitamin Water" 
Hadir sebagai minuman kesehatan yang diformulasikan untuk menunjang tuntutan gaya hidup sehat sekarang serta aktifitas tinggi. OXY PRO adalah Air Aktif OXY  yang dikombinasikan dengan  antioksidan dan multivitamin (B dan C)  serta mineral organik untuk menjaga stamina serta kesehatan anda dalam beraktifitas setiap hari. OXY PRO  memberikan asupan nutrisi dan mineral organic  yang mampu menyeimbangkan ion tubuh serta anti oksidan yang dapat mengurangi pembentukan radikal bebas. Manfaat UTAMA mengkonsumsi  OXY PRO "The Real Activated Multivitamin Water"setiap hari 1 botol adalah sebagai berikut memperlancar sistem metabolisme & peredaran darah, meningkatkan sistem imun tubuh, memelihara sistem syaraf pusat dan tepi, membentuk energi.
b. HONEY - O With Omega 3 ( EPA & DHA ) dan Licopene 
Honey-O adalah minuman kesehatan untuk nutrisi otak yang  mengandung kombinasi Lycopene, Omega 3 dan Madu Asli  membantu anda memberikan asupan nutrisi untuk kesehatan selama pertumbuhan anak sehingga membantu anak-anak tumbuh unggul, sehat dan berkualitas.Konsumsi 1 sachet sehari akan membantu pertumbuhan fisik anak, meningkatkan daya analisis dan daya ingat, membantu perkembangan sistem fisik anak, membantu perkembangan sistem reproduksi serta membantu proses pencernaan dan penyerapan gizi.
c. Imunoxy
Imunoxy merupakan minuman anti oksidan tinggi, peningkat sistem imunitas tubuh dan untuk memperlambat  penuaan  sel yang  alami, disajikan dalam bentuk  teh hijau yang diformulasikan secara khusus untuk dapat membantu  anda tampil muda dan sehat. Imunoxy berasal dari kombinasi beberapa tanaman berkhasiat seperti Ekstrak tanaman Astragalus, EGCG yang merupakan anti oksidan tinggi dari sari teh hijau dan Ekstrak meniran yang bekerja langsung memperkuat sistem imun. Mengkonsumsi Imunoxy secara rutin maka akan menjaga daya tahan tubuh anda tetap optimal dan tentunya tubuh tidak mudah terserang penyakit. Imunoxy bisa disajikan dengan kondisi hangat maupun dingin, sehingga nikmat dikonsumsi kapan saja.
3. Pastikan Tubuh Cukup Hangat dan Nyaman
     Biasanya bila memasuki musim hujan, maka juga disertai dengan suhu yang dingin kadang membuat tubuh kita menjadi kurang sehat, moment ini memang lebih enak bila ditemani dengan minuman hangat yang dapat memberikan tubuh kita kehangatan disaat cuaca yang kurang bersahabat. Sehingga kita dapat menjaga kehangatan tubuh kita supaya tubuh tidak mudah terserang penyakit.
     FITOXY adalah minuman kesehatan dari PT. CJDWI yang terbuat dari paduan rempah-rempah alami dan susu serta madu yang diolah secara modern untuk memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh orang yang mengkonsumsinya. Rasanya yang manis, pedas, gurih, dan harum merupakan paduan alami bahan baku tradisional yang telah lama digunakan leluhur kita. Diracik dari bahan-bahan alami seperti jahe merah, jahe emprit, jahe gajah, kayumanis, pandan, cengkih dan cabe jawa dipadu dengan madu, gula merah dan susu rendah lemak sehingga memiliki rasa lebih gurih. Biasanya untuk menambahkan kenikmatan FITOXY, banyak orang mencampurnya dengan kuning telor ayam kampung, kopi dan sebagainya.
     Ramuan istimewa FITOXY menawarkan kualitas yang terbaik, rasa yang mantap dan aroma yang memikat. Merupakan produk minuman kesehatan yang tepat untuk menghangatkan berbagai suasana dan menjaga tubuh tetap prima serta menjauhkan dari berbagai keluhan penyakit.Banyak orang telah membuktikan akan khasiat FITOXY untuk keluhan penyakit seperti kebugaran tubuh, astma,reumatik, nyeri sendi,batuk angin, masuk angin dan sakit kepala.
     Untuk memenuhi kebutuhan akan kenikmatan FITOXY, tersedia Kami memberikan tips berkreasi dengan FITOXY :
1. Untuk rasa Original FITOXY :
Seduh 1-2 sachet FITOXY dengan secangkir air hangat, aduk dan minum selagi hangat.
2. Untuk Penikmat Kopi :
Kopi Instant : Seduh 2 sachet FITOXY + 1 sdm kopi hitam instant dengan secangkir air hangat, aduk dan minum selagi hangat.
Kopi Bubuk :  Seduh 2 sachet FITOXY + 1 /2  sdm kopi hitam instant dengan secangkir air hangat, aduk dan minum selagi hangat
3. Untuk Penikmat coklat :
Seduh 2 sachet FITOXY + 1 sdm coklat bubuk dengan secangkir air hangat, aduk dan minum selagi hangat

4. Berolahraga ringan.
     Untuk menjaga tubuh kita tetap bugar, perlu sekiranya kita meluangkan waktu kita untuk melakukan olahraga ringan. Olahraga ringan contohnya seperti, jogging atau sekedar jalan-jalan. Kegiatan ini juga dapat menunjang kesehatan kita. Sehingga jantung kita dapat menyuplai oksigen ke seluruh tubuh. Dan ini sangat berguna untuk mengontrol tekanan darah kita menjadi stabil.
     Mitra OXY yang luar biasa… demikian sedikit tips yang dapat penulis sampaikan pada kesempatan yang indah ini. Penulis berharap semoga sedikit informasi ini dapat bermanfaat, dan kita dapat selau menjaga kesehatan tubuh kita memasuki musim hujan ini. Bila kita selalu memperhatikan kesehatan kita, maka pekerjaan dan waktu kita tidak akan terganggu.. 
Salam sehat OXY untuk Indonesia…
Selamat mencoba
.

Nara Sumber: Bobby Hartono Putra, S.Si

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEMI WAKTU

Demi masa. Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian. Kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran.