OXY MEMBANTU MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH

OXY MEMBANTU MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat Datang di halaman Rumah Sehat Oxy (RSO) Sarirogo, Sidoarjo.. Mari Hidup Sehat dan Membagikannya...

Selasa, 22 Maret 2016

MANFAAT OXY BAGI TUBUH


Apakah manfaat dari OXY Activated Water bagi tubuh?
Manfaat mengkonsumsi OXY Activated Water sangatlah banyak dan baik tentunya bagi kesehatan peminum, mengapa? Karena OXY Activated Water memiliki tingkat kemurnian yang "Premium", ekstra oksigen, dan struktur molekuler yang aktif sehingga berdampak positif bagi kesehatan tubuh diantaranya :
-Rehidrasi cairan dalam tubuh secara optimal
-Meringankan aktifitas filtrasi ginjal
-Meningkatkan proses detoksifikasi (pembuangan zat racun) dari dalam tubuh
-Meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh
Bagaimana cara meningkatkan oksigen dalam tubuh ?
Ada beberapa cara meningkatkan oksigen dalam tubuh, seperti: terapi ozon, terapi oksigen hiperbarik, minum OXY Activated Water, dan cara lainnya. Tetapi diantara berbagai cara tersebut, minum OXY Activated Water memiliki kelebihan yaitu mudah dilakukan setiap orang, murah, aman dan dapat dilakukan setiap saat dimanapun tempatnya.
Apa kelebihan OXY Activated Water dibanding produk sejenis ?
OXY Activated Water terbuat dari air yang dimurnikan secara khusus dan diberi oksigen murni secara optimal yang diaktifkan dengan teknologi MRET PT. CJDW Indonesia sehingga dapat memberi manfaat optimal bagi tubuh.

Apakah OXY Activated Water boleh di simpan di lemari es ?
Untuk OXY Activated Water tidak menjadi masalah disimpan di lemari es namun untuk kondisi terapi sangat disarankan diminum dalam suhu biasa.
Bagaimana OXY Activated Water bisa meningkatkan rehidrasi cairan ?
OXY Activated Water telah mengalami treatment khusus yang sering dikenal sebagai tahapan MRET yang telah terbukti selama hampir 12 tahun memberikan manfaat yang nyata terhadap kesehatan peminumnya.
Apa Tahapan MRET itu?
Tahapan MreT adalah sebuah treatment khusus terhadap air dengan menggunakan sinyal elektromagnetis berfrekwensi khusus yang bisa mempengaruhi struktur molekul air. Air hasil tahapan MRET bisa secara selektif mempengaruhi dan merangsang proses-proses biologis dalam tubuh terutama rehidrasi cairan.
MARI... Hadirkan OXY dalam setiap aktivitas kita !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEMI WAKTU

Demi masa. Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian. Kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran.