OXY MEMBANTU MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH

OXY MEMBANTU MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat Datang di halaman Rumah Sehat Oxy (RSO) Sarirogo, Sidoarjo.. Mari Hidup Sehat dan Membagikannya...

Rabu, 16 Desember 2020

OXY NEW MARKETING PLAN

 


PT. CENTRAL JAVA DAYA WIGUNA INDONESIA adalah perusahaan network marketing yang lebih dikenal dengan sebutan CJDW NETWORK

Berdiri di Solo pada 29 Januari 2004, CJDW ingin memberikan hidup yang lebih sehat kepada masyarakat baik melalui produk-produk kesehatan dan kecantikan berbahan dasar alami, serta memberikan kesempatan dan peluang kepada masyarakat untuk mengembangkan potensi dirinya, menjadi berguna bagi sesama serta mendapatkan penghasilan secara menakjubkan. Dengan Motto Perusahaan Bringing a Meaningful Life, CJDW Network terus berupaya mendedikasikan diri menjadi perusahaan Network Marketing yang terus bertumbuh dan mengajarkan makna hidup yang sebenarnya sebagai manusia yaitu menolong dan menjadi berarti bagi sesama. Pada tahun 2010 CJDW Network telah terdaftar sebagai anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) dengan Nomor Anggota : 0087/12/04.
DASAR PERUSAHAAN 
God Faithfulness

VISI PERUSAHAAN
Menjadi perusahaan Network Marketing asli Indonesia yang menyediakan produk kesehatan dan kecantikan berbahan dasar alami serta menjalankan proses bisnis yang Efisien, Transparan dan Terus Bertumbuh.

MISI PERUSAHAAN
Menerapkan Network Marketing melalui penyediaan produk kesehatan dan kecantikan secara konsisten Menerapkan Network Marketing yang focus dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui kesempatan berpenghasilan secara mandiri dengan strategi terapan matriks 3 CJDW Network Menerapkan Network Marketing yang terbarukan melalui terciptanya lingkungan kerja yang dinamis dan kompetitif Menerapkan Network Marketing yang berkontribusi bagi seluruh stakeholders.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEMI WAKTU

Demi masa. Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian. Kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran.